Sabtu, 11 Juli 2009

Truk Gandeng Muatan Timah Di Bajak

JAKARTA – Truk gandengan yang bermuatan timah batangan sebarat 35 dibajak delapan kawanan garong saat melinta si Jalan. Jakarta Cikampek, KM 35, Cibatu, Cikarang Bekasi, Jumat (10/7) petang. Dua orang awak kendaraan Mustajab,54 dan Rahmad Hidayat, 30 diikat lalu buang dipinggir jalan.

Peristiwa perampokan itu terjadi berawal dari truk gandengan W-8999-NC yang dikemudikan Mustajab bin Waryo, 54, melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba ada mobil kijang yang ditumpangi delapan lelaki tak dikenal memepet lalu menyetop kendaraan truk tersebut.

“Duan orang pelaku langsung turun dan menghampiri saya lalu meniodongkan pisau kearah kami berdua. Kami juga diancam akan dibunuh jika berusaha melawan,”kata Mustajab, pengemudi mobil truk saat berada di Polres Bekasi Kabupaten.

Karena takut, kedua korban itu lalu mengikuti kemauan kawanan perampok tersebut. Oleh penjahat tersebut sopir dan kenak mobil truk itu lalu di ikat kedua tangan, kaki bahkan matanya juga di lakban. Pelaku lalu menghambil alih kendaraan tersebut kearah Cikampek.

Meski tangan, kaki diikat dan matanya di lakban pelaku lalu melempar kedua korban dipunggir jalan. Dalam keadaan terikat keduanya berusaha minta tolong pada warga maupun petugas. Selang beberapa jam kemudian korban ditemukan petugas PJR yang kebetulan melintas di lokasi kejadian dan dibawa ke Polres Bekasi Kabupaten.

Akibat peristiwa itu kerugian yang diderita mencapai milyaran rupiah. Hingga saat ini kawanan penjahat tersebut masih diburu petugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar