Sabtu, 25 Juli 2009

Goreng Kodok, Dapur Restoran Hangus Terbakar

JAKARTA – Usai menggoreng kodok, restoran Swikee Purwodadi Gloris, di Jala. Hibrida Raya, RT 10/18, Kepala Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara hangus dilalap api. Meski tidak sampai menelan korban jiwa maupun luka namun, akibat peristiwa irtu kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran direstoran milik Hartono,39, warga . Jl. Boulevard Raya TA 2/9 Kelapa Gading, Jakut, saat itu salah seorang karyawan Budi Santoso,32, menggoreng kodok di dfapur restoran tersebut. Tiba-tiba percikan api itu mentambar ke b arang-barang yang mudah terbakar. Dalam waktu singkat api langsung membesar dan membakar dapur di lantai dua tersebut.

Melihat peristiwa itu sebagian karyawan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, upaya mereka sia-sia karena api semakin lama semakin membesar. Merasa usahanya sia-sia musibah itu lalu dilaporkan ke polsek Kepala Gading dan di lanjutkan ke petugas pemadam kebakaran Jakarta Utara.

Enam unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian, dalam waktu kurang dari satu jam kobaran api itu berhasil dipadamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar