Selasa, 21 Juli 2009

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Pemulung di Depan Pekarangan Rumah

JAKARTA: Lagi, sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di depan pintu pekarangan rumah Jalan Cisadane No. 17 Cikini Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/7). Mayat bayi baru tiga hari itu di temukan pertama kali oleh seorang pemulung.

Penemuan mayat bayi itu terjadi pukul 11.00 WIB. Ketika pemulung itu sedang mencari sampah di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba seoarang laki-laki tak yang dikenal tang sedang mengandarai sepeda motor membuang sebuah kantong kain pembungkus helm berwarna hitam.

Merasa penasaran, lalu kantong berwarna hitam itu dibukanya. Alangkah terkejutnya pemulung itu, ternyata isi kantong kain pembungkus helm itu adalah sesosok mayat bayi laki-laki yang diperkirakan berumur 3 hari.

Oleh pemulung, penemuan tersebut diberitahukan kepada tukang kebun bernama, Supandi, 47 tahun. Kemudian warga Cikini Ampium Rt. 15/01 No. 13 Pegangsaan Menteng ini, melaporkannya ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Hingga kini, kasus penemuan mayat laki-laki ini sedang dalam penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar