Senin, 20 Juli 2009

Takut Anaknya Ngiler, Nekat Ke Pusat Ledakan

Jakarta- Takut anaknya ngiler seorang bapak bersama istrinya yang baru hamil 4 bulan datang ke lokasi ledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Ini dilakukan karena sejak pertama adanya berita ledakan ini sang istri terus menerus merengek ingin nonton langsung ke pusat ledakan seperti warga-warga lainnya.
“Saya takut anak saya ngeces terus kerena ibunya merengek-rengek ingin nonto langsung hotel yang dibom,” jelas Budi, warga Perumnas Tangerang, menuturkan, dia datang bersama istrinya yang sedang hamil empat bulan, anak pertama saat ditemui di lokasi kejadian.
Dia mengaku selama ini memang dirinya bersama istri terus menyaksikan terus perkembangan bom di kedua hotel tersebut. Karena tetap peranasan makanya dengan mengendarai sepeda motor dia datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 16.00. “Saya tidak pusa hanya nonton di televisi," ucapnya.
Hal senada juga diungkapnya oleh Erna, 30 warga warga Pondok Kopi, Jakarta Timur, mengatakan, dia sengaja berkunjung ke lokasi ledakan karena ada hari libur. "Pas kebetulan tanggal merah ya saya ajak anak jalan-jalan melihat bekas ledakan. Wah ternyata ramai juga ya," tuturnya.
Dari pantauan di lokasi , Senin malam, ratusan warga masih bedatangan ke lokasi ingin menyakikan dati dekat pusat ledakan tersebut. Banyak mereka datang datang dengan menumpang mobil dan sepeda motor. Pengamanan di bekas lokasi kejadian diperketat dengan menyebar polisi serse dan intel. ()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar