Sabtu, 11 Juli 2009

ABG Cantik Tewas Dihujani Tusuk

JAKARTA- Seorang Gadis ABG (Anak Baru Gede) tewas mengenaskan, sekujur tubuhnya penuh dengan luka tusukan dan sayatan senjata tajam. Jenazah korban ditemukan Sabtu (11/7) pagi di jalan Bahari Timur 8 Rt. 06/03 Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di samping hotel Sindanglaya. Belum diketahui pasti motif pembunuhan itu, dugaan sementara korban dihabisi pacarnya yang sakit hati

"Mayatnya ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan dibungkus dengan kasur,"ujar Salimah,30 warga sekitar.

Mayat korban pertama kali ditemukan pemulung bernama Joko sekira pukul 09.15 Wib. Joko menemukan gulungan kasur berwarna merah di depan rumah milik Wie Khong Yung. Kasur tersebut berbau busuk dan sudah mengeluarkan belatung. Oleh Joko, kasur tersebut dibuka ternyata berisi sesosok mayat yang sudah membusuk.

Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Jatinegara. Petugas dari olsek Metro jatinegara dan Polres Metro Jakarta Timur yang datang ke TKP mengidentifikasi korban. Korban adalah seorang wanita berusia sekitar 15 tahun, berambut pendek, mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans biru.

Kondisi mayat sangat mengenaskan karena pada payudara kiri terdapat 2 luka tusuk, dada tengah sebanyak 4 tusukan, punggung 1 tusukan dan pangkal paha 1 tusukan. Mayat diduga korban pembunuhan.

Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Metro Jatinegara masih mengusut kasus ini. Mayatnya dikirim ke RSCM guna otopsi.

Petugas tak menemukan selembar kartu identitas pun pada korban. Bagi warga yang merasa kehilangan bisa mendatangi RSCM, Polsek Metro Jatinegara atau Polres Metro Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar