Kamis, 23 Juli 2009

Dihipnotis, Uang Rp50 Juta Raib Dibawa Kabur

JAKARTA: Seorang Pedagang bernama, Frans, 45 tahun, ditipu oleh orang tak dikenalnya dengan cara dihipnotis. Peristiwa tersebut terjadi di Hotel Paragon Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta, Kamis (23/7) malam. Sehingga uang miliknya Rp 50 juta raib.

"Saat itu tak sadar kalaulah orang itu menghipnotis saya," ujar Frans, saat membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Jumat (24/7).

Fras menjelaskn, peristiwa tersebut berawal dari seseorang tak dikenalnya untuk melakukan bisnis jual beli mobil. Untuk meyakinkan korban pelaku menjanjikan keuntungan yang besar.

Kemudian untuk meyakinkan korban, pelaku menunjukan buku tabungan bahwa pelaku mempunyai uang yang banyak di rekeningnya di Bank Mandiri. Sebaliknya juga, pelaku secara tak sadar memperlihatkan rekening miliknya.

Lalu, secara diam-diam pelaku mencatat nomor PIN korban. Besok harinya ketika korban mencek tabungannya di bank ternyata uangnya sudah berkurang Rp50 juta. Barulah korban sadar bahwa ia tertipu oleh laki-laki yang baru dikenalnya itu.

Akhirnya, korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar