Selasa, 21 Juli 2009

Rampok Ojek, Pelaku Ancam Pakai Pistol

JAKARTA: Seorang tukang ojek, Sanwani, 51 tahun, mejadi korban perampokan, Selasa (21/7). Peristiwa perampokan tersebut terjadi saat korban sedang melintas di Jalan Raya Gatot Soebroto depan Hino Kedujaya Curug ,Tangerang Kabupaten. Sebelum membawa kabur motor dan uang korban, pelaku yang berpura-pura jadi penumpang itu sempat mengancamnya dengan pistol.

Persitiwa yang menimpa warga Kampung Jengkol Rt. 03/01 Cikupa Tangerang Kabupaten itu terjadi pukul 21.40 WIB. Saat itu pelaku meminta korban untuk diantar ke daerah Cimone.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pelaku mengancam korban menggunakan pistol agar sepeda motor korban diserahkan. Melihat ancaman itu lalu korban pun menyerahkan sepeda motor Yamaha No. Pol. B-3712-NAT, serta uang tunai senilai Rp. 600.000. Dan pelaku kabur menggunakan sepeda motor korban.

Akibat persitiwa itu, korban melaporkannya ke Polsek Metro Curug, Tangerang. Hingga kini petugas sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa bakak 4 anak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar