Rabu, 01 Juli 2009

Mantan Polisi Tewas Di tabrak Mobil

JAKARTA- Mantan polisi tewas setelah kendaraanya ditabrak mobil di depan kantor Ditjen Pajak Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (01/07). Raji menemui ajal dalam perjalanan ke RS. Mintohardjo Benhil Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peristiwa yang menimpa Briptu Raji, kejadian, sekitar pukul 08.15 Wib, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra B 6786 TFT. Naas, ketika di depan gedung Kantor Pajak, sebuah mobil Daihatsu Xenia B 1607 BWK menabraknya hingga terjatuh. Korban terhempas hingga kepala membentur aspal.

Petugas TMC Dit Lantas Polda Metro Jaya Bripka Tarmin mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dia ditabrak mobil dari belakang. Seketika korban yang terakhir bertugas di Polsek Pal Merah itu terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

Dalam keadaan luka parah korban oleh petugas Lalulintas Polda Metro Jaya langsung dilarikan ke RS AL Mintoharjo, namun karena luka yang diderita korban cukup parag akhirnya pria itu meninggal dunia. Peristiwa kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Dit lantas Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar