Selasa, 21 Juli 2009

Suami Menghilang, Istri Bantah Dapat Surat Wasiat


JAKARTA- Sucihani, Istri Ibrahim, karyawan Rizt Cartion, membantah kalau dirinya mendapat surat wasiat dari suaminya. Hal ini disampaikan Sucihani, saat ditemui wartawan di Dusun Kliwon RT 28 RW 10 Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Ditemani adiknya Eri, Sucihani memberikan pernyataan seputar kabar hilangnya Ibrahim pasca ledakan yang terjadi di Hotel Ritz Charlton dan JW Marriot Jumat pekan lalu.

Dia membantah kabar bahwa Ibrahim memberikan surat wasiat mengenai pembayaran utang-utangnya, sehingga terkesan Ibrahim terlibat dalam aksi pengeboman itu. Sucihani hanya menyebut bahwa Ibrahim sempat mengontaknya sehari sebelum peristiwa, untuk menanyakan perihal salah seorang anaknya yang akan masuk sekolah pada Senin kemarin.

Sampai sekarang, menurutnya pihak keluarga belum dapat kabar apapun mengenai keberadaan Ibrahim dan hanya menunggu kabar dari Jakarta.

"Saya meminta kepada masyarakat dan wartawan untuk memberikan doa agar diberikan yang terbaik bagi keluarga saya," jelasnya.

Sementara itu, seorang tetanga, menjelaskan Ibrahim bekerja sebagai tukang taman di Hotel Ritz Carlton, sejak 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar