Sabtu, 25 Juli 2009

Pemuda Gagu Kakinya di Panggang Preman

JAKARTA – Pemuda gagu melepuh kakinya dibakar preman kampung karena dituduh menghilangkan burung. Bersama sang ibu Masinem, 45 korban , Edi Irawan, 25, melapor ke Polsek Tanjung Priok, Jumat (24/7) malam. Sedangkan tersangka Pty,30 beberapa saat setelah di laporkan Edi ditangkap petugas Polsek Tanjung Priok.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Sunter Kemayoran, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jumat malam. Peristiwa itu berawal korban disuruh pelaku melepaskan burung daranya, tanpa pikir panjang korban menyanggupinya. Namun di tengah jalan seekor burung dara yang dibawanya terlepas dan hilang tak kembali ke kandang.

Rupanya pelaku tak terima dengan hilangnya burung tersebut. Bahkan ia menuduh korban sengaja melenyapkan burung kesayangannya itu. Karena kesal, pelaku langsung mengambil bensin lalu menyiramkan bensin ke kaki kanan korban dan membakarnya.

Dalam waktu singkat api langsung membakar kaki korban, Edi yang saat itu tidak bisa ngomong berusaha berlarian sambil memadamkan api yang membakar kalinya. “Korban menderita luka bakar hingga ke pangkal pahanya,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, Iptu Mulyana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar