Selasa, 21 Juli 2009

Lima Usaha Konveksi Hangus Di Lalap Api

JAKARTA - Lima rumah yang digunakan untuk usaha konvekasi di Komplek Pesing Jaya Baru Blok E 7,8,9 dan 11 Rt. 08/08 Wijaya Kusuma Gropet, Jakarta Barat, hangus dilalap api, semalam. Meski tidak sampai menelan korban jiwa maupun luka, namun akibat peristiwa itu kerugian para pemilik mencapai puluhan juta rupiah. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu, dugaan sementara penyebabnya akibat hubungan arus pendek yang korslenting listrik.

Kebakaran itu sendiri menurut Dwi Ariyanto,60, salah seorang karyawan konveksi terjadi sekitar pukul 21.00. Saat itu disalah satu ruangan di rumah tersebut mengeluarkan asap ngepul dan disusul dengan kobaran api. Para karyawan yang berada di lokasi berusaha memadamkan dengan alat seadanya, namun u[aya mereka sia-sia karena api semakin lama semakin membesar.

Karena kesulitan memadamkan api, oleh sebagian karyawan musibah itu dilaporkan ke Polsek Tanjung duren, dan diteruskan ke petugas pemadam kebakaran, jakarta Barat. Delapan belas mobil pemadam kebarakan dikerahkan ke lokasi kejadian, dalam waktu kurang dari tiga jam api yang sempat merembet ke mana-mana itu berhasil dipadamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar