Rabu, 22 Juli 2009

Habis Ambil Uang di Bank, Di Rampok

JAKARTA- Usai mengambil uang di bank Syariah Mandiri, seorang wanita, Mastura,54 dijembret dua pria tak dikenal di Jl. Meruya Ilir depan Perumahan Taman Aries Blok H/1 Meruya Utara Jakbar. Akibatnya uang sebesar Rp11.850 juta 3 buah telepon seluler tiga kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri) raib dibawa kabur pelaku.

Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 10.30, saat itu korban sedang berbocengan dengan anaknya. Saat sepeda motor yang dia tumpangi melintas di lokasi tiba-tiba ada sepeda motor yang tumpangi dua pria tak dikenal memepetnya. Salah seorang pelaku yang duduk di jok belakang langsung merampas tas yang berada di pangkuan korban, hanya hitungan menit tas itu berpindah tangan.

melihat tasnya di rampas orang, korban berteriak rampok-rampok, namun kawanan perampok yang berjumlah dua orang itu langsung tancap gas dengan membawa tas tunai senilai Rp. 11.850.000,-, 3 unit HP merk Nokia, SIM A, SIM C, kwtansi pinjaman uang, Kartu ATM Bank BNI, Kartu ATM Bank BCA serta buku tabungannya, Kartu Member, Kartu NPWP.

dengan tubuh lulai korban melaporkan kasus yang dialaminya itu ke Polsek Kembang, Jakarta Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar