Senin, 19 Oktober 2009

Dianggab Rawan Kapolri Sidak Pasukan

JAKARTA – Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil Presiden Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri melakukan pengarahan kepada pasukan yang ikut melakukan pengamanan.

Dalam pertemuannya yang berlangsung sekitar satu jam itu orang nomor satu di Polri itu minta kepada semua anggota melakukan pengamanan di sejumlah titik yang dianggab rawan khususnya di dalam gedung DPR-MPR. Pertemuan itu berlangsung di halaman gedung MPR /DPR .

“Selain melakukan pengamanan di Gedung tersebut, Kapolri juga minta pengamanan di tempat penginapan para tamu undangan dari luar negeri. Bahkan pengamanan itu juga di lakukan di rute, perjalanan para rombongan yang akan di lalui tamu undangan,”kata Pelaksana Harian Humas Polda Metro Jaya AKBP Mahbub.

Dalam melakukan pengamanan pada pelantikan orang nomor satu dan dua di negeri ini, selain menggunakan pakain dinas, polri juga akan menerjunkan pasukan yang berpakaian preman. Seletah bertemu dengan para anggota, Kapolri juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung persiapan pasukan dalam melakukan pengamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar